Adsense Earning Esok Hari Tak Sabar Kunanti

Setelah perombakan besar ke semua blog-blog punyaku (blog yang terlahir untuk iklan :) he") akhirnya aku tak sbaar unuk melihat bagaimana efeknya esok hari. Mungkin percobaan peletakan iklan ini akan aku uji selama 3 hari. Nanti aku posting hasilnya beserta cara peletakannya. Namanya juga percobaan bisa sukses bisa gagal. Doain aja biar sukses, biar nanti enak aku posting di blog. N temen2 bisa coba di blog masing2. Tadi aku dapet download sofware untuk buat popup. Trus aku coba makek. Pertama sih untuk baek-baek trus aku coba buat jail (jangan ditiru) eh ternyata bisa jadi bencana. Aku namain skrip yang bertumpuk2 itu dengan nama "Popup Sialan" he". Soalnya sekali nembus bisa bikin sial banget. Padahal apikasinya sederhana tapi kalau dibikin jail dikit bisa jadi bencana. Popup sialan ini gak baek di publikasikan, tar saya bedosa.
(ngomong2 kalo skripnya buat jail buat jebak trafik, oke juga) tp ttp aj gak baek.
Kembali ke blogging. Ternyata blogging udah banyak yang jadiin sebagai kerjaan ya. Wah pengen banget kayak yang diwawancarai di detik itu. Lupa namanya,kerja cuman 2 jam sehari bikin posting 10 sisanya waktu baca. Asik gak?

Comments :

0 comments to “Adsense Earning Esok Hari Tak Sabar Kunanti”