Perencanaan Jadwal Kegiatan dan Blogging

Waduh ternyata postingan banyaknya harus ditunda dulu. Soalnya sekarang juga masih usaha keras posting lewat hape. Oh ya aku sekarang sudah nyusun jadwal sehari2 dan terus terang aku optimis akan mengikuti jadwal yang aku susun ini. Udah aku cetak pula biar nanti bisa aku tempel di papan visiku.
Senin lusa aku bali ke tempat kos dan rencana pertama setelah nyampai sana adalah mendesain ulang kamar kos. Memang kedengaran berat banget. Tapi yah demi kebaikan ya aku harus merubahnya segera.
Soal jadwal blogging kayaknya harus dipangkas waktunya seiring dengan semakin aku perketat jadwal belajar. Karena aku ngerasa waktu belajarku kurang bnget. Jadi karang harus mulah susun jadwal belajar yang baik.
Wah tahun baru sudah dekat ada yang sudah punya rencana buat taun depan?
He3x.,
Oh ya aku tadi sempet cetak tutorial seo yang dalam bentuk pdf yang dirilis oleh tim google. Ternyata isinya seo standar yang pasti sebagian besar sudah tau. Namun disana ada tips2 penting yang harus kita hindari. Jadi wajib dipercaya ya. Soalnya kan yang buat tim google.
Sekian dulu postingannya.

Comments :

2 comments to “Perencanaan Jadwal Kegiatan dan Blogging”
Anonymous said...
on 

wah wah padat sekali jadwalnya, hehehe~ semoga semua berjalan lancar dech, Semangat!!!! (gym)

Anonymous said...
on 

semangat terus bos...belajar yg rajin...