Gejala Minus Yang Menyakitkan

Buat temen-temen maaf ya lama tak online dan lama pula tidak mengisi tulisan di blog ini. Ternyata temen-teman banyak bange yang masih antusias berkunjung ke blog saya ini. Kenapa saya jarang online bahkan tidak peranah ? Jawabannnya hanya satu karena saya divonis terkene gejala minus. Hwa sedih banget padahal selama ini saya selalu online gila-gilaan dari siang sampai malam. Tapi karena hal ini postingpun saya tidak pernah selama berhari-hari. Karena tiap bebera[pa saat saya melihat layar laptop udah sakit. Mungkin bagi teman - teman yang pernah merasakan hal seperti saya akan merasakan hal serupa.
Adih sakit matanya bukan main. Terimakasih bagi teman-teman yang sempet berkunjung ke blog saya untuk melihat-lihat, mencari informasi, ataupun berkomentar. Saat ini saya COMEBACK jadi pastinya saya akan kembali mengisi blog saya ini maupun blog saya yang lain yang beberapa hari terlantar karena tidak ada posting.

Comments :

0 comments to “Gejala Minus Yang Menyakitkan”