Internet Macet Blogging Macet Penghasilan Mencret

Inilah yang aku rasakan beberapa minggu lalu. Tak tau kenapa aku macet internetan,entah bosan atau bokek,he". Yang jelas waktu internet dikit banget, waktu buat blogging juga otomatis dikit. Jadi yah terpaksa penghasilan jadi mencret. Lho kok mencret? Gak tau kenapa ya? Biar seirama saja. He". Oh ya karang aku di kampung ma ortu. Jadi akses internet dari pc gak ada tapi dari mobile tetep lancar. Dan semoga selalu lancar setidaknya sampai hari minggu aku balik lagi ke tempat dimana aku sendiri kelaparan,senang, bersedih "KOS" yah beginilah kondisi anak kos. Tapi walau anak kos aku tetap jadi anak yang fun, biar bisa bikin fun orang sekitar "semoga". Pegel nih tangan bikin posting via mobile. Tar mau cerita yang laen lagi masalahnya, he"...

Comments :

0 comments to “Internet Macet Blogging Macet Penghasilan Mencret”