Adsense Hilang Dari Blog Ini

Hah Adsense hilang dari blog ini?
Kemanakah Adsense pergi?
He"
Cuman sekedar ngeshare pikiran aja nih. Kenapa gak ada adsense di blog ini. Gak kayak blogku yang laen yang terkesan "just for iklan" he".
Jawabannya adalah "Blog Ini Beda" aku gak buat khusus iklan, makanya designnya aku buat sendiri. Kalau blog buat iklan mah aku buat ogah2an (jangan ditiru) pikiranq, toh buat visitor ngeklik iklan doang. Ha", jadi gak perlu susah2 design blog yang njelimet. Gak kayak blog ini. Ha" pakek belajar bikin template dari minima di edit jadi 3 kolom (sederhana banget ya) tapi tetep aku anggep susah. Alnya lum pernah buat. Trus buat header logo "donBIU" dari inspirasi dadakan. Sampai pada ngatur posisi konten. Hwah, gak kayak bikin dummy blog.
Intinya, menurutku Personal Blog penting kita pisahkan dari Blog Iklan. Karena Personal Blog, adalah tempat kita sharing...
Menurutku. ...
Jadi gak ada jawaban laen dari "kenapa disini adsense hilang"
Adsense adalah hidup,ha" ada juga sih dari PTC tapi banyak scam, yang mau aman PTC liat di PTC review saya aja di barner di kanan sidebar. Buruan ikut PTC lewat sana. Alnya kalo dapet rejeki saya ikut upgrade anda. Ok...

Comments :

0 comments to “Adsense Hilang Dari Blog Ini”