Adsense Pin : Bener Gak Kalo dah Dapet Bisa Tenang ?

Menyikapi pernyataan Abahrafi tentang adsense pin pada post sebelumnya,mengingatkan saya pada saat gelisah dah cemas menunggu adsense pin nongol dirumah. Pengen nangis nunggunya (takut ga dateng).
Google bilang pin dateng 2-4 minggu kalo ga salah. Trus udah 2 minggu saya nunggu eh gak dateng2, akhirnya saya putuskan untuk menanyakan ke google indonesia. Eh ternyata google indonesia waktu itu lagi gak service. Betapa kesalnya saya akhirnya ya ke nanya google pusat. Trus dapet jawaban, udah dikirim tapi tergantung service post di Indonesia. Eh bener beberapa hari setelah itu pin datang. Padahal saya baru maungerequest pin baru di alamat yang laen. Huh, syukurlah...
Nah denger dari Abah fahri, kalo udah dpt pin kita tenang? Menurut saya sih bener banget. Ibarat kita dah punya nomor induk di google. Ha"3x,..
Itu pikiran saya, yah kalo di banned adsense ya artinya kita di "DO". Ya ampun saya belum pengen DO. Saran saya kalau udah dapet pin ya kerja kerasa. Sisakan waktu barang 1 jam sehari buat posting atau kostumasi. Kalau saya sih sejam aja. Buat bales komen and pos di blog ini. Dan posting 60 post copas di 4 blog untuk adsense saya. Copas pun ada syaratnya, gak boleh utuh, jadi saya paling review doank. Alnya 4 blog saya itu tentang game ma software aja. Saya buktikan cukup waktu 1 jam aja. Pinter2 pakai firefox aja. Nanti saya kasi tau cara saya. Kalau ada yang coba dulu bisa juga,sapa tau dapet cara beda. Ok.,
happy blogging friend,..

Comments :

0 comments to “Adsense Pin : Bener Gak Kalo dah Dapet Bisa Tenang ?”