Blogging Dengan Semangat Baru, Happy Blogging

Hallo semua akhirnya aku akhrnya kembali lagi nih. Kangen udah lama banget semangat blogging ilang. tapi begitu aku melihat ternyata semangat blogging itu memang tidak bisa ditahan dengan apapun akhirnya aku harus kembali ke rutinitasku sebelumnya yaitu blogging dan browsing terus. Biasanya aku lupa belajar kalau lagi semangat blogging mnggelora, tapi sekarang tidaklah separah itu. aku sudah bisa mengatur waktu belajar dan waktubrowsing dengan baik. Kan gak lucu kalau aku bertahan di kampus selama tujuh tahun lantaran blogging. Hahaha, aku memulai proyek blogging kemali dengan membangun blog-blog yang lama terbengkalai. Rencananya sih aku mau hubungkan semua blog-blog yang aku miliki terutama yang berkembang dengan baik. Untuk yang masih ketar-ketir ya aku diamkan dulu sambil mengisi posting dengan sabar.
Semoga aku bisa bertahan, dan yang terpenting adalah bisa mengatur waktu dengan baik sehingga bisa jalan dengan baik semua kewajian yang harus aku jalankan.

Comments :

0 comments to “Blogging Dengan Semangat Baru, Happy Blogging”