Turbo Pascal Pemrograman Terstruktur ?

"Turbo pascal merupakan bahasa pemrograman yang terskurktur. Tahapan-tahapan program menentukan berjalan atau tidaknya sebuah program yang kita buat"
Inilah apa yang dikatakan oleh dosen Pemrograman Dasar. Perlu diketahuin kalau besok aku UTS Pemrograman dasar. Mau tidak mau harus bertemu dengan Turbo Pascal Lagi.
Turbo Pascal merupakan program yang menyebalkan (jujur banget ya) tak ada gumanya pura-pura suka pascal. Toh ujung-ujungnya bkalan kesal karena salah nulis koma aja udah gak mau jalan.
Besok ujian aku baru belajar dikit. Tadi siang pulang kuliah aku langsung menuju warnet. Dengan tujuan utama buat tema original buat blog ini. Akhirnya selesai. Tadi aku sempet jalanin kerjaan ngeklik PTC juga,sebagai sambilan. Kalau ada yang mau dapat uang jajan dari internet, liat aja di menu PTC. Lumayan karang udah semakin buncit dikit penghasilan PTC. Tapi aku harap reffeal bisa cepat bertambah lagi. Sehingga gaji datang lebih cepat...

Comments :

0 comments to “Turbo Pascal Pemrograman Terstruktur ?”