Ternologi Kartu Kredit Terbaru

Sebuah Kartu Kredit diperkenalkan oleh Visa. Dengan model baru dan tampilan LCD serta keypad seperti yang Anda lihat di gambar. Selain itu juga dilengkapi tombol dan layar. Kartu kredit ini diperuntukkan mengurangi penipuan saat kita berbelanja online.

Credit Card ini akan dicoba di Inggris secepatnya awal tahun depan oleh perusahaan MBNA. Setiap kartu akan serupa dalam ukuran dan bentuk, memiliki 12 tombol dan tampilan dengan baterai yang bertahan hingga tiga tahun.

Sebagai pelanggan kita akan diminta memasukkan Pin setiap kali berbelanja online, kemudian kartu ini akan menampilkan security code yang harus dimasukkan ke dalam website. Apabila kode yang di otorisasi oleh Visa Server dinyatakan oke, maka pembelian kita akan disetujui.

Visa berharap keluarnya kartu baru ini akan memacu penjualan secara online melalui internet, sebab banyak selama ini kekuatiran pembelian online tidaklah aman, banyak penipuannya. Pihak Visa berharap dengan kartu baru ini akan membantu menyingkirkan ketakutan pemilik kartu, dan memberikan konsumen lebih percaya diri ketika berbelanja online. Selamat menunggu

Comments :

0 comments to “Ternologi Kartu Kredit Terbaru”