Dofollow Commnet Why Nice For Your Blog ?

Hari yang melelahkan, tadi begitu dosen dateng udah dapet quis. Parah banget, tapi syukurlah gak ada pertanyaan yang kelewat. Nah kali ini aku mau ngebahas soal. Do Follow ama no Follwow komentar yang jadi perdebatan di banyak blog.
Aku mau dikit berpendapat, bahwa DoFollow ataupun NoFollow emang sepenuhnya hak milik yang punya blog. Ketakutan mereka memasang atribut Dofollow dikarenakan mereka takut pagerank bocor. Saya sih gak sependapat dengan hal ini. Seperi yang saya katakan pada komentar di post sebelumnya (Search Dofollow Blog). Saya menanggapi komentar yang masuk dengan pendapat saya seputar kenapa saya memilih menggunakan atribut dofollow. Saya sih orangnya nyante saja (emang pagerank bikin kita ngetop?) yang jelas menurut saya kepopuleran sebuah blog tergantung pada bagaimana kita menyajikan posting yang memang pembaca perlukan. Tidak perlu rasanya sampai nangis minta pagerank. Masih ingat cerita saya (Hadiah Pagerank Dari Google). Disana jelas sekali terlihat, saya tidak melakukan "optimasi sampai mati". Hanya membiarkan semuanya berjalan akhirnya berkah itu datang sendiri.
Gak usah pakai takut pagerank bocor, ataupun takut jatuh karena beramal. Ingat saja hukum timbal balik pasti tetap berjalan "kita berbuat baik sekali, akan membuat 2 orang memberi hadiah pada kita". Jadi, Happy Blogging aja and "Keep DoFollow"

Comments :

0 comments to “Dofollow Commnet Why Nice For Your Blog ?”